Jumat, 16 Maret 2012

Bubur Kwan Tung

Another food experience. Malem minggu kmrn saya janjian ketemuan bareng Jati, Aisha dan Fuad untuk wisata kuliner daerah kota. Jati janji bawa kami ke tempat bubur yang enak banget tapi yg halal. hehe karena kebanyakan bubur yang terletak di daerah kota mengandung babi. saya, Aisha dan Fuad kan g bisa makan babi ya. hehe yang muslim jangan kwahatir, di depan resto ini jelas2 tertulis Halal kok. :)

saya tuh suka banget sama bubur. jadi penasaran banget pengen nyoba bubur disini. well, ini pesenan kami :
chinesse tea. bisa untuk ber4 nih.
campuran kecap asin, potongan cabai, dan jahe untuk campuran bubur.
telur phitan. tekstur phitan disini berbeda ya. lebih pekat warnanya.
seporsi cakue untuk temen makan bubur
nah! ini dia buburnya. kami pesen Bubur Scallop. buburnya semangkok gede. klo makan sendiri bisa aja sih klo kuat. hehe isinya scallopnya beberapa tapi gede2 dan ga amis. enak deh. sayang ga kefoto ya scallopnya. keburu laper. :p tekstur buburnya lembut. pas pertama kali menyentuh lidah, rasanya seperti sup hisit yg sering saya makan ketika masi kecil dulu. buburnya dicampur ramuan kecap asin tadi ples tambahin cakue, makin maknyusss!!!

saya lupa harga2nya berapa aja. tapi total pesanan kami ini 93ribu. memang agak mahal si. tapi cukup worth it kalau rasanya enak pake banget kayak gini. :D

ohiya, ada kejadian yg bkin malesin banget. tukang parkirnya. pas mau pulang, Fuad ngasi uang parkir 2000 rupiah. standar parkir di Jakarta dong ya.. eh tukang parkirnya minta 3000. weh? udah naik kah? eh karna ga ada 3000, dikasihlah uang 5000 dan harusnya kembalian dong ya.. eh ini ngga, stelah nrima uang 5000, tukang parkirnya ngloyor pergi trus markirin mobilnya ditinggalin dong. ckckck malesin aja si jatohnya.. tapi diluar itu semua, saya mau kok balik makan bubur disini lagi. :D

Bubur Kwang Tung
Jl.Pecenongan Raya No.671, Pecenongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar