Minggu, 18 Maret 2012

Mastro Meat Market

Mastro menjadi salah satu tujuan kuliner team wiskul bersama Yeye dan Ophien bulan lalu. tempat ini merupakan meat market yang melayani bila pembeli ingin memasak daging yang dibeli saat itu juga. jadi berfungsi sebagai steak house. daging yg dijual disini adalah daging berkualitas dari segala bagian, jenis, grade. ya saya ga gitu ngerti sih. ngertinya cuma tenderloin, sirloin, rib eye 'thok! :p
Kami langsung menuju tempat yang memajang berbagai macam jenis daging. karena ga mau repot, kami memilih daging yang sudah dipotong dan dikemas sehingga tgl tunjuk trs minta dimasakin deh. oia, untuk biaya masaknya dikenakan 15000. ada juga paket side dish seharga 45rb ato 50rb gitu, sudah termasuk biaya masak, sauce, dan side dish yaitu potato(bisa pilih mashed potato ato french fries) dan vegetables(saute vegetables atau green salad)

katanya sih, Milkshake disini terkenal juara! okey, kami masing2 memesan milkshake rasa Vanilla, coklat dan mocca. bener doong enaak... saya rasa ini susu dan es krim yang di blend jadi satu. tanpa tambahan air ato es. kental dan enakk..

Side dish yang kami pilih. mashed potato, green salad dan mushroom sauce.

Rib Eye Wagyu. grade 2-3. dimasak medium well. enaak.. dagingnya lembut. hmmmm

wagyu roast beef. pas dateng2 kaget karna gede banget. eh ternyata 300gr doong. ahaha ini juga enak... empuk.. hmmm apa ya? menurut saya sih kualitas dagingnya emang oke. bukan wagyu2an. disini jg ada pilihan daging US, AUS, dll. klo mau kesini bisa nyiapin budget skitar 100-200rb/each person ya. :)

Mastro Meat Market
Jl.Wolter Monginsidi No.36, Kebayoran Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar