Minggu, 18 Maret 2012

Mie Ayam Sayang

well, ini adalah mie ayam baso favorit saya di Jatinangor. namanya sih Mie Ayam Baso Adi Ada Ajah. dulu saya suka makan di daerah Ciseke. makanya disebut Mie Ayam Ciseke. tapi setelah ada cabangnya di jalan Sayang, saya menyebutnya Mie Ayam Sayang. hehe pas baru buka, mie ayam sayang ini punya variasi loh. ada mie ayam rendang dan rica-rica. tapi saya ga pernah nyoba. karna favorit saya kesini pesennya mie ayam baso urat dan baso cincang. hehe *glek* *tiba2pengen*

pas ke Bandung akhir Desember, mie ayam sayang merupakan salah satu tujuan nostalgia. kangen banget.. eh ternyata tempatnya udah pindah. ga disamping Alfamart sayang. pindah ke seberangnya, dibekas tempat Bang Mamat. oh well, sayangnya bang mamat udah tutup. padahal itu salah satu tempat makan favorit saya juga. :(

gerobak mamang2nya

bihun baso. berisi baso urat dan baso cincang. ada bihun dan baso kecil2nya juga. ini pesenan punya si Arie.

ini pesenan saya! mie ayam baso urat. lupa waktu itu dobel pake bakso cincang. hmm sporsi 9000 apa 10000 gitu ya sekarang. dl mah masih 7000 klo ga salah. hehe yang bikin beda tuh, tekstur mienya gede2, cuma dikit sih. tp porsinya pas menurut saya. kadang suka minta tambahan pangsitnya jg. hehe oia, kebiasaan saya dan Denti jaman masih ngekos dl, kita suka beli krupuk ikan yg kecil2 trs makan pake mie ayam ini. enakk...
zoom baso uratnya. tuh kan? urat banget kan.. ahhh kangen mie ayam sayang... :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar