Senin, 05 Maret 2012

Tin Pan Alley


Salah satu lounge&bar yang terletak di Menara UOB Thamrin. tempatnya cozy, bergaya American gitu. penerangannya juga minimalis. cocok buat candle light dinner, buat kumpul2 arisan dengan temen2 juga oke. :)

saya udah dua kali dateng kesini, dan ini adalah makanan2 yang
menurut saya oke di Tin Pan Alley:
1. Mac and Cheese.
perpaduan pasta dan cheese yang berlimpah. uh oh! mouth watering banget!! ditambah beef bacon (optionnya jg ada yg pork kok) menambah cita rasa old fashioned mac and cheese ini.

2. Stuffed Chicken Breast
ini ada 2 foto dari 2 kunjungan yang berbeda. menarik ya tampilannya? dada ayam yg diisi dengan campuran bayam dan mushroom, lalu disiram creamy sauce ples dipadukan dengan mashed potato+buncis dan wortel yang tingkat kematangannya pas! jadi masi crunchy dan renyah tapi udah mateng. ini salah satu menu favorite jg disini.

3. Fried Chick Dinner
Ayam yg lapisi tepung kemudian digoreng. ditemani setup sayuran dan mashed potato spt hidangan sebelumnya. saus yg digunakan untuk menu ini adalah mushroom sauce. lapisan tepungnya ga begitu tebal, tapi masih menimbulkan kerenyahan ketika dikunyah.

4. Apple Crumble
pertama nyoba Apple Crumble disini. enak... Pienya masih hangat, potongan apelnya jg ga gitu keras tp tetep renyah. crumblenya juga melengkapi kelezatan dessert ini.

untuk harga makanannya cukup affordable, sebanding dengan yang didapatkan. sekitar 49ribu-200an. untuk makanan2 yg saya review harganya dibawah 80ribu. blm termasuk tax.

saya ga nolak kok klo diajak makan kesini lagi. :D

Tin Pan Alley
Thamrin Nine Podium, UOB Plaza 2nd Floor, Jl. MH. Thamrin No. 10, Thamrin

2 komentar:

  1. makan disini enak banget ga? atau enak aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. diantara enak banget sama enak aja tuh apa namanya? enak lumayan? haha ambience-nya yg bikin enak kali ya.. cm klo ksini wajib bgt nyoba mac and cheese-nya. enak!

      Hapus