Jumat, 30 Maret 2012

Hachi Hachi Bistro

Ini merupakan salah satu resto sushi favorit saya. Total baru 3x kesini sih dan semuanya selalu barengan salah satu partner kuliner saya, Tia. tempatnya jauh bowkk dari Bekasi. hehe Di Jakarta, Hachi2 berlokasi di Mall Taman Anggrek dan Central Park. zzzzz mallnya sebelahan gitu kan. selain di Jakarta, ternyata Hachi Hachi juga ada di Surabaya dan Malang loh! yang bikin saya suka makan disini, sporsi fusion sushinya terdiri dari 6-8 pcs sushi yg gede2 dengan harga yg affordable. di review kali ini, saya gabung ya makanan-makanan yang pernah saya pesan disana.

Here they are....
1. Peking Salmon Roll. 41ribu
tampilannya cantik ya? Crispy salmon skin, kyuri, negi, mayo roll top with sashimi salmon, duck sauce and wonton. yummm ini adalah sushi pertama yg kami pesan ketika ptama kali kesini. ptama kali potongan sushi masuk mulut, kami sama2 menikmati. enak banget!!! entah mungkin karna laper ato gimana, tapi menurut saya pribadi, sushinya enak dan harganya sangat terjangkau. nyummm

2. Black Dragon Roll. 43ribu
Ebi furai, cream cheese, crunch roll top with unagi, crunch, tsume sauce, tobiko. menu ini merupakan salah satu jagoan disini dan emang bener. rasanya enaaak...

3. Super Crunch Roll. 42ribu
Shrimp tempura and kyuri topped with smoked salmon and avocado, crunch and tsume sauce. well ini juga enak. :D

4. lupa namanya, dan lupa harganya. :p
klo ga salah sih ini ada spicy salmon apa gitu namanya. pake saus cabai gitu. oke lah..

5. Teriyaki sauce
saya selalu minta ini untuk makan sushinya. saus kental berwarna cokelat gelap, rasanya manis gurih mantep gitu. apalagi di campur bubuk cabe dan wasabi. yummeh!

6. hot ocha
jgn heran sama ukuran ochanya yg segambreng! hihiihi gelasnya kyk gayung bowk! :p

7. another sushi
disini juga tersedia sushi biasa, sashimi dan lainnya kok..

8. spicy seafood yaki udon. around 40an.
salah satu menu fave disini juga. enaak!! bumbunya ntah apa ya.. hmmm manis pedes gitu. saya sama tia menyebutnya spt mie godok jawa tapi pake udon. hihi porsinya jg gede pake banget. mending klo makan ini di sharing yah.

9. Hachi spicy ramen. 35ribu
lumayan enak kok. klo kurang pedes, tinggal tambahin bubuk cabe sesuka hati. :D

10. Banana split parfait
well, it just okay. nothing special.

untuk tempat, saya lebih suka yg di Central Park daripada yg di TA. well, klo mau makan disini enakan rame2 terus sharing. jadi bisa nyobain makanan sgala macem tp bayarnya ga terlalu mahal. hehe reccomended!

Hachi Hachi Bistro
-Central Park, Lower Ground Unit 234, Jl.Letjen S.Parman kav.28, Slipi
-Mall Taman Anggrek, Lt.3 Unit 311, Jl.Letjen S.Parman kav,21, Slipi


2 komentar:

  1. gue liat banyak bgt yg rekomenin Hachi Hachi nih! a must try then it is! thanks for the detailed review :)

    BalasHapus
  2. iya.. krn banyak porsinya dan ga mahal. sushinya hg ga asal2, ren.. *halah* :D

    BalasHapus