Senin, 05 Maret 2012

Sate Padang Ajo Manih

Saya sukaaaa banget sama sate padang. sampe pada suatu ketika, teman saya, Arie, ngajak makan sate padang dekat rumahnya di daerah rawamangun. So far selama saya menjelajahi Bekasi dan Jakarta, menurut saya sate padang paling enak adalah di pasar Jatinegara, yg kuahnya merah. Saya suka makan disana pas masi kecil dan itu enak banget!

Arie selalu bilang klo sate padang dideket rumahnya ini enak bangettt... saya m
akin penasaran. trs kebetulan diajak kesana. semenjak itu saya ketagihan makan sate padang Ajo Manih. Ternyata sate padang ini sudah cukup terkenal. temen2 saya banyak yg mengakui klo sate padang ini emang enak. tempatnya juga ga terlalu jauh dari tiptop rawamangun. dipinggir jalan gitu kok.

bukanya dari sore hari. klo masih sore biasanya isian masi lengkap. kita bisa pesen sate padang campur. ada daging+jeroan. klo udah malem biasanya tinggal daging aja. yg saya suka dari sate padang ini adalah bumbunya. rasanya pas. pedesnya jg pas. walau menurut beberapa tmn gw pedes banget. hehehe dagingnya juga ga pelit. potongannya pas, ga kecil2 kyk abang2 sate padang keliling. harganya juga ga mahal. 18ooo udah sama ketupat. lumayan banget untuk sate padang yg dagingnya cukup besar dan bumbunya yang enak. nyammm

Nulis review ini bikin saya pengen makan sate padang Ajo Manih sekarang juga..! akkkk!!

Sate Padang H.Ajo Manih
Jl. Balai Pustaka Timur, Rawamangun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar