Selasa, 06 Maret 2012

Ten Ten

Resto Jepang yang satu ini memiliki spesialisasi hidangan tempura. awalnya saya tertarik promo dari disdus untuk makanan di Ten Ten. Karna saya blm pernah mencoba, cuss beli deh vouchernya.

saya mengunjungi Ten Ten yang berlokasi di Plaza Indonesia. selain di PI, resto ini juga ada di Pondok Indah Mall 1 yang merupakan outlet pertama di Indonesia. berikut hidangan yang saya dapatkan:
1. tempura nori (compliment)
kriuk2 enak! rumput laut alias nori yang digoreng dengan tepung tempura, habis dalam sekejap karna saya dan teman saya sudah kelaparan. hehe

2. set mini tempura
menu set yg terdiri dari semangkuk gohan (nasi jepang), miso sup, tempura, salad, dan beef teriyaki. beef teriyaki ini optional sih, ada pilihan chicken teriyaki dan lainnya.
tempuranya cm dapet 1 pcs. hihih tapi panjang. rasanya renyah, udangnya juga enak.

3. Tempura Udon
semangkuk udon dan seporsi tempura. udangnya ada 2. yaiy!!! yang saya suka dari menu ini adalah kuah udonnya. segar dan enaakkk pokoknya. seperti kuah udon kesukaan saya di Sushi Tei. :D

4. Matcha Parfait

i love this one! bagian dasarnya adalah jelly yg kenyel2 dan ga terlalu manis, kmudian ditaruh cream, cornflakes, ditutup dengan ice cream grean tea ples ditambah topping red bean. smuanya nge-blend jadi satu menghasilkan rasa parfait yg enaaak.. bangett!!! karna saya suka green tea kali yah. hehe creamnya tidak terlalu manis, sehingga pas dipadukan dengan ice cream yg manis dan kriuk dari corn flakes.

untuk harga, berhubung saya pake voucher y dapet harga yg oke dong. :p tapi klo saya liat2 di daftar menu, untuk set menu kisaran harga antara 40-60ribuan. cukup lumayan ya? tapi klo untuk nyoba makan tempura dengan berbagai variasi, bisa datang ke Ten Ten. :)

Ten Ten
- Plaza Indonesia, Level Basement, Jl. MH Thamrin Kav 28-30, Thamrin
- Pondok Indah Mall 1, Lantai 2, Jl. Metro Pondok Indah Blok 3 B, Pomdok Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar