Senin, 05 Maret 2012

Everfresh

Everfresh ini semacam fish market versi bersih ga pake becek. hehe ditengah2nya digelar meja2 panjang serta kursi2. so, klo pengunjung pengen langsung menyantap aneka seafood yang baru dibeli, mereka bisa langsung masakin dengan berbagai macam cara. lengkap deh mau bakar, rebus, goreng tepung, steam. mau dimasak asam manis, saus tiram, ala hongkong, bakar kecap dll, semua tinggal bilang! asik kan? per jenis masakan dikenakan biaya 10ribu-20ribu. ga cuma seafood segar, disini juga tersedia sayur2an organik(kangkung, baby kailan, tauge dll) yang bisa dimasak ditempat juga.

Berikut beberapa menu yang saya pesan waktu kesana:
1. ikan patin tim ala hongkong
ga sempet nyobain karna waktu itu udah kekenyangan. tapi penampilannya menarik ya?

2. Sambel mangga
jangan salah... ini sambelnya pedesss banget!! pol!!! perpaduan asamnya mangga muda dengan sambel yang super pedes bikin nafsu makan meningkat. hehe

3. kerang bambu lada hitam
bumbu lada hitamnya enak! medok banget. ga kyk lada hitam makanan seafood yg dipinggir jalan *yaeyalah*, bumbu lada hitam dan saos tiramnya recommended deh disini.

4. Cumi goreng tepung
This is my favourite! cumi goreng tepungnya dateng masih panas2 terus dicocol sambel yang tersedia di meja. mantab! tekstur cumi yang empuk dan ga alot dipaduin dengan tepung yg renyah menjadikan sajian ini enak dan berbeda dari pada cumi goreng tepung di resto seafood lainnya.

4. Cah kangkung organik
kangkung dimasak dengan baik. ga undercooked ato overcooked. jadi batangnya masi krenyes2 seger gitu. enakk..

6. ikan bakar kecap
saya lupa ini ikan jenis apa, bisa direquest bakar dengan bumbu sesuai selera. untuk yg kecap enak sperti ikan bakar kecap pada umumnya.

7. udang rebus sprite
woww.... udang rebus yang warnanya kyk gini menggoda banget ya? udangnya masih fresh banget dan ada rasa manis. entah rasa dari udangnya ato sudah terpengaruh sprite yang dicampurkan ketika merebus udang. enakk...

untuk range harga, seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, dikenakan charge permenu masakan. harga total tergantung seberapa banyak seafood yang dibeli untuk dimasak. tempat ini cocok sekali untuk santap beramai2 bersama keluarga atau teman-teman. lebih asiknya lagi, makanannya bisa disharing bareng, sehingga harga yang harus dibayar perorangnya lebih murah. perut kenyang, hati senang! :D

Everfresh Fish Market
Jl. Penjernihan I No.8, Bendungan Hilir

2 komentar:

  1. waduh itu kayaknya enak-enak :genit:

    BalasHapus
  2. sambil bkin review ini, gw aja ngiler pengen balik lagi. :p

    BalasHapus