Senin, 05 Maret 2012

Ketjil Kitchen

This is Ketjil Kitchen, beda sama Radja Ketjil ya... soalnya beberapa temen berpikir klo nama itu untuk restoran yang sama. bukaaan! beda banget dari segi konsep dan makanannya. :D oke, mari kita bahas si Ketjil Kitchen.

Restoran yang ga terlalu besar cenderung kecil (makanya namanya Ketjil kali ya? hihi) terletak di kawasan SCBD Sudirman. tempatnya nyaman dan hommy banget. kursi dan meja yang disediakan juga ga terlalu banyak. waktu itu saya kesana pas bulan puasa dan udah reservasi sebelumnya. jadi dapet2 aja tuh tempat duduk disana. :D

konsepnya lucu deh. jadi kita pesen makanan+minuman di kasir, terus bayar. nah kita bisa lgs duduk sambil nunggu pesenannya jadi. ketika pesenan jadi, nama kita akan dipanggil(pas mesen dikasir bakalan ditanya atas nama siapa) terus kita ambil sendiri pesenannya. hehe disamping tempat ambil pesanan, udah tersedia saos sambel, sendok garpu, parmesan dan segala perintilan lainnya. jadi tinggal ambil sendiri, nambahin sendiri. self serviced banget deh.

1. Drinks
lupa ini minumannya apa aja. hehe penyajiannya cantik ya? menarik buat diabisin. :p

2. Fettucinne Dory Egg
pesenan temen, ga nyobain. tapi dari penampilannya menarik ya. katanya sih enak. harganya skitar 40rb-an.

3. Aglio Olio with Tunaini pesenan saya, udah ditambahin parmesan, chilli flakes dan black pepper. haha basically this one is simple aglio olio. rasanya klasik tapi enak dan ga terlalu oily. harganya 30ribu something.

4. Nasi GorengLupa deh ini nasgor gila ato nasgor spesial. nasgornya lumayan, dilengkapi telur mata sapi, acar, dan kerupuk. ngenyangin banget buat buka puasa waktu itu. hehe harganya skitar 28ribuan.

5. Desserts
Our favourites! yg sebelah kiri chocoricco pudding (klo ga salah namanya), sebelah kanan Apple Crumble. Chocorico pudding tu pudding coklat yg lembut banget ditaburin choco rice dan vla-nya juga enak banget. pas deh dipaduin antara pudding dan vla-nya. Apple Crumblenya jg enak. sblm disajikan dipanasin dulu, trs diatasnya dikasi vanilla ice cream. mantep banget kan? hangatnya apple crumble yg renyah dipaduin pake vanilla ice cream. uh oh! heaven!! harga dessert ini jg ga mahal. skitar 18-20ribuan.

tempat ini recommended kalo mau cari suasana hommy santai gitu. :)

Ketjil Kitchen
Kawasan Niaga Terpadu SCBD, Jl. Jend. Sudirman Lot 12 kav 52-53 (Grand Lucky Area), Sudirman

2 komentar:

  1. katanya apple crumblenya enak banget tuh. kapan-kapan pengen kesini ah. :D

    BalasHapus
  2. enak pake banget apple crumble-nya. dan ga pake mahal. cusss cobain!

    BalasHapus