Jumat, 20 April 2012

Bubur Ayam Barito

Bubur ayam! yeah! simple aja sih review yang satu ini. mungkin udah pada ga asing denger nama Bubur Ayam Barito. Bubur ini ada di 2 lokasi, di Jl.Barito dan di Jl.Gandaria. rasanya sih sama. sama2 enak! kebetulan saya menyukai tipe bubur ayam yg topingnya banyak. pertama kali saya nyoba sih yg di jl.Gandaria. waktu itu malem2 laper abis karaoke. hehe tipe bubur tenda gitu. tapi bersih kok...

ini dia... waktu itu sih saya pesen bubur stengah pake ati ampla dan pake telur setengah mateng. enak!! topppingnya melimpah kan. ada suwiran ayam, potongan ati ampla, cakwe, dan stick bawang. nyummm nyumm.. saya tipe orang yg klo makan bubur ga suka diaduk, pas lagi makan, trs sendoknya mengenai kuning telornya. cessss meleleh. enak!! ditambah lada dan sambalnya makin mantep.
untuk sporsi bubur ini saya lupa brapa harganya. dibawah 15ribu sih. mayan lah.. dengan rasanya yg enak pula kan. :D

Bubur Ayam Barito
- Jl.Radio Barito 1, Kebayoran Baru
- Jl. Gandaria Tengah III no.46, Kebayoran Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar