Rabu, 11 April 2012

Panini House

Di Jakarta, ada empat resto Panini House yaitu di Setiabudi Building, FX, Sudirman Citywalk, dan jl.prof.Dr.Soepomo. Saya pernah mencoba yang di Jl.Prof.Dr.Soepomo, tempo hari ada farewell party salah satu temen saya yg akan melanjutkan studi S2 ke UK. tempatnya nyaman. ada indoor dan outdoor. Signature dish resto ini adalah panini-nya. yaiyalah! namanya aja Panini House kan.. :D

Mushroom Gratin. 40ribuan. isinya empat buah mushroom yang dibaked dengan cheese. rasanya bolehlah...

Panini BBQ Chicken. 39ribu. lucu yaaa disajikan di talenan gitu. hehe panininya disajikan bersama french fries dan salad. dressing saladnya enak deh! Panini-nya sendiri berisi slice chicken with bbq sauce and grilled eggplant. iya terong! :D ternyata enak juga loh. saya kira roti panininya keras, ternyata lembut dan hangat karna di bakar lagi. nah, isinya juga ga pelit. kan kebanyakan roti isi hanya mengandalkan ketebalan roti dan ketipisan isi. haha tapi panini ini engga. daging ayam dan eggplant yg digunakan cukup royal. suka!

aglio olio. pesenan nana, lupa brp harganya. haduuh.. entah emang lagi unlucky apa gimana, but sorry to say, this food so awful. :( saya sempet nyobain sedikit dan rasanya aneh. ya smoga next time klo ada yg ksana lagi, rasanya lebih baik ya. :)

Panini House
- Jl.Prof.Dr.Soepomo, Tebet
- Citywalk Sudirman, Unit 6F. Jl.KH.Mas Mansyur, Karet
- FX Lifestyle X'nter, Lt.FB # 11. Jl.Jend Sudirman No.1. Sudirman
- Setiabudi Building, GF level, Unit B101, Jl.HR.Rasuna Said, Kuningan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar