Senin, 02 April 2012

Sushi Tenkamado

Ditengah maraknya resto sushi yang bermunculan, muncul nama Sushi Tenkamado. Resto sushi yang terletak di kawasan Tebet ini punya temen kuliah saya. sempet masuk acara tv jg. penasaran dong pengen nyobain. setelah nanya2 ama ownernya, cuusss saya dan Tia meluncur ke Sushi Tenkamado. kalo masuk dari belokan Gelael, luruus aja.. ga gitu jauh dari Cheese Cake Factory.

suasana Tenkamado
klo didalem bisa duduk ala2 tatami gitu. lucuuu
outdoor

pilihan menunya
menu khusus hot! :D rata2 1 porsi disini berisi 8 pcs. mayan kan..

spicy java roll. 16ribu. isinya tuna sama cabe rawit. hah? cabe rawit? how come sushi pake cabe rawit? nah.. disini itu specialitynya. ada beberapa menu sushi yg hot karna ada ingredient cabenya. unik kan? ditanya nih, mau pake brp cabe. Tia blg 2 aja. wehhh ternyata pedes! haha lucu rasanya.. :D

Little Flower. 27ribu. tampilannya cantik ya? isinya ebi tempura, tanuki, lettuce dan sakura denbu. apakah itu sakura Denbu? yak.. itu yg warna pink cantik. abon dari Jepang, dan mereka langsung impor dari sana loh!

trs saya juga pesen untuk di take away buat adik saya
Shisamo Roll. 24ribu

Monaz Roll. 25ribu.

harga terjangkau, rasa juga oke. katanya sih ramen disini enak juga.. tapi saya belum sempet nyobain. :D

Sushi Tenkamado
Jl.Tebet Barat Dalam Raya No.44, Tebet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar