Senin, 02 April 2012

Steak Hotel by Holycow!

Resto steak ini merupakan pelopor steak hotel dengan harga murah. sejak kemunculannya pada Maret 2010, restoran ini telah memiliki banyak pelanggan. strategi yang digunakan jg oke banget, cukup lewat twitter dan voila! banyak deh yg ampe ngiler2 pengen makan steak disini. Yang paling terkenal disini adalah wagyu steaknya dan selalu menjadi favorit saya setiap kesini. Outlet pertama mereka ada di Jl.Radio Dalam. tempatnya kyk di garasi gitu. tapi terakhir kemarin saya lewat sana, sedang direnovasi. biar lebih nyaman kali ya..
lokasi yang kedua terletak di jalan bakti, senopati. tempatnya lebih nyaman dan enak. outlet ke-tiganya ada di Lucky Plaza, Singapore. saya pernah berkunjung kesana, letaknya ada di food court Lucky Plaza. disetiap outlet ada speciality menu yang berbeda-beda. saya lupa apa aja. bisa cek di twitter mereka @holycowsteak ya.. :)

Let's Review!
Sirloin wagyu. medium well. saucenya mix mushroom+blackpepper. ini sauce favorit saya. katanya sih skrg udah ada Buddy Sauce andalan mereka. tapi blm sempet nyoba.. trs skrg jg ada pilihan mashed potatonya. hmm jadi penasaran pengen kesana lagi. :D
well, pesenan saya ini perfectly cooked! jadi dagingnya lumer di mulut. lembut! disajikan bersama sautee buncis dan french fries. enaakk!!
Tiramisu. klo kita kesana trs mention @holycowsteak di twitter, kita bisa dapetin tiramisu-nya free! tapi selama persediaannya masih ada yah. katanya jg nih skrg ga cm tiramisu aja. tapi jg ada red velvet cupcake-nya. Tiramisunya enaak banget.. manisnya pas. enak deh pokoknya!

nah.. ini adalah hasil saya ke Holycow Radio Dalam bareng Tia(yak! lagi2 sama Tia. :p)
waktu itu saya datang hari selasa. tiap selasa ada promo Buddy's Combo. 2 porsi wagyu short rib+2soft drink cuma 150ribu ajah.. dari harga aslinya 204ribu. mayan banget kan? nah tempo hari saya tambah add-ons spinach sautee dan grilled beef bacon. kenyang parah!! puas pokoknya. :D

Steak Hotel by Holycow!
- Jl.Radio Dalam no.15, Radio Dalam
- Jl.Bakti no.15, Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar