Minggu, 08 April 2012

Three Second Bar

Bukan. ini bukan bar tempat minum2. tapi ini bar untuk makan Shabu-Shabu. yaiy!! iya. ditengah2nya ada meja panjang kyk di bar2, tapi berisi kompor2 kecil. yup. 1 orang dapet satu set kompor shabu untuk dirinya sendiri. setelah beli voucher skitar sbulan yang lalu, saya dan Iip pun mencoba Resto Shabu-shabu yang terletak di Epicentrum Walk.
ambience-nya. interiorny modern minimalis. lucu yaa...

set peralatan perang. :p

ini buku menunya. sebenernya disini g ada shabu all you can eat deh. mayan banget kan saya dan iip beli voucher promo all you can eat shabu2 disini. :D menunya ga cuma shabu2 ko. ada ramen, don, serta makanan2 lainnya. cukup beragam.

panci kecil diisi kaldu ayam yg plain. trs ada bawang putih cincang, cabe iris, daun bawang. kemudian diberi saus ponzu (saus khas shabu2) serta saus kacang. ini lembut banget. dan enak! :D kemudian datanglah 1 set sayuran berisi sawi putih, wortel, tahu putih, udon, jamur shitake, lobak, dan yg ijo2 itu g tau namanya. :p langsung cemplungg smuaa..

pilihan proteinnya cuma ini. baso sapi, daging sapi, dan daging ayam. well, aturan mainnya adalah boleh pesen yg mana aja berulang kali. karna ga mau rugi, ya saya pesen daging sapinya terus dong. haha skali dateng isinya hanya 2-3 pcs/plate.

rebusannya. oia, pelayan disini baik2 dan sigap ko. mau tambah apa tinggal bilang. terus pas awal2 disamperin, ditanya apa shabu2nya udah berasa. ooo ternyata mesti diracik dulu pemirsa! jadi, pas mau disantap, bahan2 bahan yg udah di mangkuk kita bisa langsung di tambahin soy sauce, bubuk cabe, saus ponzu, saus kacang, dan krinil2 yg lainnya. dicampur sesuai selera sampe rasanya pas. yayaya... klo saya sih sukanya daging direbus trs saya celup2in di saus ponzu ato saus kacangnya. itu juga udah endeusss :D

daging sapinya.. nyammm enakk!

Three Second Bar
Epicentrum Walk, First Floor
Jl.HR Rasuna Said, Kuningan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar