Jumat, 20 April 2012

Kitchenette

Resto yang berada di Plaza Indonesia merupakan salah satu favorite saya untuk makan sweet crepes. emm... beberapa kali ksini memang saya lebih sering memesan crepes dibanding menu lainnya. Selain crepes yang manis dan gurih, disini jg ada salad, soup, pasta, dan makanan lainnya. untuk harga, yaaa standar resto di mall ya. 40-50ribu ke atas. :) 

 
Oxtail Soup alias sup buntut. 70ribu something. buntutnya di masak pedas. enakk sih. tapi karna Arie ga terlalu suka pedas, dia keringetan makannya. hehe
Abigail Crepes. 35ribuan. kategori sweet crepes. crepes tipis dikasi topping buah peach dan 1 scoop es krim vanilla, pake whipped cream dan dikasih saus cokelat. so yummm!!!
Claudette Crepes. 35ribuan. ini favorite saya!!! yaiy! bedanya ini pake banana yg grill dl kyknya, trs disiram saus karamel. mouth watering!! enak banget!!!

well, Kitchenette enak banget untuk tempat kongkow, ga heran selalu ramai dan jgn heran jg klo ksini waiting list ya. pelayanannya jg oke. tempo hari temen saya pesen crepes tp agak gosong gt, trs complain trs lgs dibikinin yg baru. ohiya, klo cwe2 kan biasanya bawa tas, perlu tmpt untuk naro tas, nah disini disediain semacam tas besar yg ditaruh disamping kursi kita, untuk naro tas ato barang bawaan kita. :D

Kitchenette
Plaza Indonesia Extension, L1 Unit E16
Jl.MH Thamrin kav.28-30. Thamrin



2 komentar:

  1. crepesnya enak ya? kemaren dateng cuma nyobain main coursenya aja... hehehehe... kapan2 cobain crepesnya ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai Melissa...

      crepes-nya enakkk.. tapi yg sweet yah. buahnya sih yg bikin seger. enjoy! :)

      Hapus