Senin, 02 April 2012

The Royal Kitchen

Indian food! yaiy! i like it! Tempo hari ada promo voucher buffet all you can eat di The Royal Kitchen. saya menggandeng Prima, salah satu partner kuliner saya yg lain untuk nyobain makan disini. kebetulan dia jg suka banget sama Indian Food.
The Royal Kitchen terletak di Bellagio Boutique Mall, kawasan Kuningan. tempatnya remang-remang. Suasana india-nya jg khas banget..


ambience-nya

lupaaa ini namanya apa. minuman khas India, campuran mango dan butter. ya dikira2 sendiri aja ya rasanya kek mana. haha :p

free tajil. karna waktu itu lagi bulan puasa kan..

here is.. ala2 sok2an masi diet. buka puasa tapi ngambilnya dikit2. Mutton Briyani, bbq chicken, sup apa g tau namanya, sama bola bola gorengan semacam bakwan versi kecil2 dan dibumbuin. enakk!! yang paling juara sih Mutton Briyani-nya yah! rempah banget, pake beras basmati, daging mutton-nya juga lembut. howaaaaa!!

Masala Dosai. semacam crepe yang digulung. isinya semacam kentang. didamping sup dan vegetable gravy. kayaknya ada semacam yoghurt jg kali tuh yang putih.

ronde selanjutnya. udah ga malu2 lagi ya ambil nasinya. haha selain itu ada roti naan, chicken tikka massala dan tawa paneer. tawa paneer itu semacam tahu campur paprika.

ini dessertnya. kirain es krim. ga taunya.. mm apa ya? kyk terbuat dari beras. rasanya manis. tapi rasa rempah2 dan jahenya juga dominan banget pless berminyak.

kalo ga salah si harga normal Buffet All You Can Eat-nya 79ribu++. silahkan mencobaaa :D

ohiya, ketinggalan nih. piringnya Prima. entah ronde keberapa. haha

The Royal Kitchen
Bellagio Boutique Mall, GF 16 Kawasan Mega Kuningan
Jl.Lingkar Mega Kuningan Kav.3-5. Kuningan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar