Senin, 02 April 2012

Joni Steak

Nama Joni Steak sudah cukup terkenal di kalangan para penggemar steak. Steak yang enak dan harga murah. wow! penasaran kan? Ada 2 lokasi Joni Steak. satu di Pasar Baru yang satu lg di Hayam Wuruk. Pertama kali saya mencoba Joni Steak di Pasar Baru. bareng si partner kuliner, Tia. :D bukanya jam stengah 5 sore klo ga salah. kita sengaja dateng awal, karna katanya klo rame susah bgt cari parkir. eh bener dong, nyampe sana pas baru buka, blm mulai pesen tuh tapi pengunjungnya udah rameeee banget. kereen!

menunya ada macem2. Tenderloin, sirloin, rib eye, wagyu, chicken, pasta dll. ada yang khusus diet jg loh. ga tau tu gmn bentuknya spaghetti diet dan mashed potato diet. hehe

Saya memesan ini
Tenderloin import, mashed potato, mix sauce. 44ribu. porsinya gedee... tapi entah waktu itu saya lagi unlucky apa gimana, kok potongan dagingnya berasa kayak rendang ya? hiks.. ga sesuai ekspektasi kan.. trs mashed potatonya jg keras.. :(

pesenan Tia
Rib Eye import, mashed potato, mix sauce. 35ribu. ih enakan inii.. dagingnya lebih empuk. enak deh!!

nah, darisitu sempet ga mau balik ke Joni Steak lagi kan. trs pas bulan puasa, saya dan bbrp teman abis ada acara di museum Mandiri. udah mepet mau buka puasa, jadi kita memutuskan untuk buka puasa di Joni Steak Hayam Wuruk. saya pun pesen Rib Eye Import. mengingat pengalaman waktu itu kan..
tadaaa... ini diaa. rasanya enak. dagingnya empuk. mashed potatonya jg lebih mendingan. saya pun berpikir klo mau makan Joni Steak lagi, lebih memilih dateng ke yang Hayam Wuruk kali ya.. tempat jg enak dan Ber-AC. klo di Pasar Baru non-AC.. :D

Joni Steak
- Jl.KH.Samanhudi No.65, Pasar Baru
- Jl.Hayam Wuruk, Hayam Wuruk







Tidak ada komentar:

Posting Komentar