Minggu, 08 April 2012

Soto Betawi H.Husen

Soto Betawi yg terletak di belakang Pasaraya Manggarai ini memang terkenal sejak jaman dulu. Soto Betawi merupakan potongan daging ato jeroan ato bisa campur, ditambah irisan tomat dan emping lalu disiram kuah santan. nyosss... saking terkenalnya, katanya banyak artis jg loh yg makan disini. eh kebeneran, pas saya ksana ada Rafael dan Rangga SM*SH. untung ga celamitan tetiba minta foto bareng. #eh?! #salahfokus Back to Soto Betawi H.Husen....

soto betawi disini isiannya di goreng dl. jadi pas disiram kuah masih kriuk2. enak..
wow banget kaaan.... saya memilih soto daging dan paru. tapi jeroan yg lain jg ada. bisa dipilih sesuai selera. harga seporsi soto betawi 15rb-16rb. tergantung isiannya apa.

Here's mine...
isinya cukup banyak yaa.. saya pesen untuk dibawa pulang. hmmm rasanya enak. tapi ga pake banget menurut saya. lumayan lah.. kyk masih ada apaa gitu yg kurang menurut lidah saya. :D
tapi gpp loh klo mau nyoba. selera orang kan beda2 yaa :p

emping besar. 2000 perak saja....

Soto Betawi H.Husen
Jl.Padang Panjang No.6C, Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar