Minggu, 08 April 2012

Nasi Uduk Betawi Bang Topik

Nah.. sajian kaki lima ini sepertinya cuma ada pas malam hari deh. saya ksini pertama kali diajak tante saya. seperti biasa, saya nebeng pulang sama dia. "bon, laper nih. makan dulu yuk. ada nasi uduk enak." | "okeh tante..." sebagai keponakan yg baik (dan juga laper) saya iya2 aja. :p

lokasinya tuh, klo keluar tol jatibening, ada 2 jalan kan. yg lurus ke arah caman ato belok kiri ke arah persada golf. nah, pilih yg belok kiri itu, letaknya sederetan super indo. sebelum super indo tepatnya. ada spanduknya kok.

pilihan menunya. maap burem :p
nasi uduk betawi normalnya disajikan bersama semur tahu kentang, bihun, tempe orek, telur, sambel kacang dan kalo suka..semur jengkol. :D saya sih g suka semur jengkol. tapi pas saya nyoba dikit punya si tante, ga bau sama sekali. kyk kentang rasanya. mayoritas yg dicari oleh pengunjung klo ksini pun semur jengkolnya. laku banget.. choice lauknya pun ada banyak. dari mulai ayam goreng, telur dadar, telur bulet, ati ampla, sampe gorengan bakwan tempe tahu juga ada.. maknyoss!

kunjungan pertama ksini. nasi setengah (as always. udah malem bowk), semur kentang+tahu(ini enak!), tempe orek, bihun goreng, ati ampla goreng. trs minta sambel kacang yg banyak. pedes sih.. tapi ketika nasi uduk hangat yg udah kena siram kuah semur ples sambel kacang itu rasanya....enak!!! nyammm!

kunjungan ke dua. pake tempe orek, semur tahu, ati ampla dan gorengan. enakk...

ohiya. satu lagi. makan disini murah banget. saya dan tante saya klo makan disini berdua, lauknya macem2 ples minumnya es teh tawar, ga lebih dari 20ribu loh bayarnya buat berdua. asik kan? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar