Senin, 02 April 2012

Wayo-Men Japanese Pasta

Mau makan enak, kenyang, banyak tapi harga masih terjangkau? Wayo-men bisa dijadikan pilihan. simple aja sih restoran ini, menyajikan beragam menu pasta tapi dengan sentuhan rasa Japanese. unik kan? selain menu porsian, disini juga menyediakan menu paket. ini yang menurut saya juara banget! jadi dalam 1 paket itu ada pasta(soup ato biasa), mini burger, side dish(bisa pilih antara salad ato french fries). harga yang ditawarkan jg skitar 45-50ribuan sepaket. lumayan banget kan? saya sudah dua kali datang ke resto yg berlokasi di setiabudi building ini. dan berikut menu-menu yang pernah saya coba dan yang pasti, enak!
1. Okinawa Festive Set. 48ribu
ini salah satu menu favorite Wayo-Men. soup pasta jenis spaghetti yang kuahnya kemerahan, isinya seafood dan telur. soupnya enak bgt. gurih. agak pedes sedikit. bukan rasa tom yum jg si. pokonya enak! telurnya jg bisa minta matang ato setengah matang. mini burgernya bisa milih mau yg beef ato chicken. rasanya jg enak. nah saya si biasanya pesen side dish salad. ada 3 dressing yg ditawarkan. saya lupa apa aja. tapi enak ko.. puas!!

2. Nikuyasai pasta set, harga skitar 46ribu
ini pesenan temen saya. lupa namanya. hehe bukan jenis pasta berkuah. dia pake bumbu apa gitu ya. saus khas. rasanya enak banget. dipaket ini ada miso soupnya.

3. Pasta Rice. 35ribu
ini lucu deh konsepnya. jadi pasta spaghetti yang dipotong kecil2. jadi kayak nasi. haha rasanya jg oke kok.

4. Omelet Spaghetti. 30ribuan
tampilannya kyk omelet rice ya? spaghetti yang udah dikasi bumbu, dibalut omelet dan dikasi saus tomat sebagai penambah rasa. enakk.. tapi waktu itu telurnya agak kurang kering. masih basah, agak eneg ya.. next time saya mungkin pesen lebih kering

5. Dory popcorn. 22ribu
ikan dory yg dipotong kecil2 kemudian digoreng. ada mayones dan sambel untuk menemaninya. karna waktu itu udah kenyang pake banget, jadi kurang menikmati dorynya deh. hehe tapi ini salah satu favorite menu disini juga loh! :)

Selamat Mencoba! :)

Wayo-Men Japanese Pasta
Setiabudi One Building, Ground Floor Unit B114
Jl.HR Rasuna Said kav.62, Kuningan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar