Minggu, 08 April 2012

Martabak AA

untuk Martabak lovers, mestinya tau tempat ini. katanya salah satu martabak terenak di Jakarta, begitu rekomendasi teman saya. Baiklah. meskipun saya bukan martabak lovers, tapi saya penasaran. kesana tidak terlalu susah kok. setelah RS.Agung Manggarai ada belokan ke kiri, trs lurus aja. letaknya disebelah kiri, sblm pom bensin. ada plang-nya kok. Mereka buka dari jam 3 sore ampe malem.


Martabak Telor Daging Ayam. 40ribu

liatkaan.. tebel bangett!! saya juga kaget pas liat kok bentuknya gede banget ya.. selain tebel, daging ayamnya jg ga pelit. melimpah dan potongannya besar2. mantep banget! ga heran sih ya harganya sgitu. apalagi makannya pake kuah khas martabak yg warna coklat ples acar. yummy!!! saya masih penasaran sama Martabak telor daging sapi-nya. klo yg spesial harganya 52ribu. yeps. next time harus nyoba! :D martabak telur yg paling murah seharga 40rb, paling mahal 52ribu.

Martabak special keju campur. 50ribu. ini favoritnya. saya pesan stgh sisi keju, stghnya lagi cokelat kacang. hmmmm lidah saya si ngerasainnya ini kyk martabak lainnya. enak. hehe saya bukan pengamat martabak si.. jadi ga bisa bedain mana yg enak dan enak banget. :p martabak manisnya pake mentega Wisman loh. makanya wangi.. hmmm... klo martabak manis, yg paling murah 37ribu. yg paling mahal ya yg spesial ini. 50ribu.

oia, disana juga jual mie ayam yamin gitu. jadi disedian meja panjang klo kita mau nyantap martabak di tempat ato sekedar makan mie ayamnya.. saya pun waktu itu pesen untuk dibawa pulang untuk adik saya.
yamin sedang pangsit. 13ribu. untuk mienya paling murah 12rb, yg komplit 13ribu saja...

Martabak AA
Jl.Minangkabau No.29 A, Jakarta

1 komentar: