Selasa, 16 Desember 2014

A Transition.

Hai!!!

Akhirnya blog saya resmi berganti alamat dan nama. Teng teng teng!! *tepok tangan heboh* Sempet heboh pas mau nulis lagi. "blog gw kok ilang?? alamatnya apah?? coyy!! coyyy!! coy!!!" Namanya juga Sonya. Heboh aja dulu tapi dalam hati. eh ketemu juga. Aku terharu. ;') Ya abess masa mau bikin blog baru lagi. Blog pertama dan kedua blog jaman alay. Namanya juga Abege kan. Isinya curhatan sama puisi ala-ala... *eciyeeee Sonya dulu suka nulis puisi* sekarang? bisa bengong kalo baca karyanya. kesambet apa dulu bisa nuls kayak gitu?

Okay then... Blog saya yang ini alamatnya dulu www.simplejoyfortummy.blogspot.com , sekarang sudah berubah jadi www.sonyabonaire.blogspot.com. Kenapa? Karena dulu memang niatnya jadi food blogger. Eh ditengah perjalanan jadi sukanya jalan-jalan. Nge-blognya lupa. Bikin tulisannya lupa. Bhay! Jadi, dijadiin general aja pakai nama sendiri. Biar gampang dicari. *PeDe*

Kemudian, dulu namanya Simple Joy For Tummy. Yaiyalah ya.. namanya juga blog khusus makanan. Tapi sekarang saya ganti jadi Simple Joy For Life. We got the happiness not only from food, right?

A Transition.


Namanya juga hidup. Banyak hal yang kita jalani dan lewati. Bisa di bilang masa transisi. Mungkin dari 2010 sampai sekarang saya melewati beberapa tahapan transisi. Transisi dalam memandang hidup. Empat tahun bukan waktu yang singkat untuk mengalami banyak hal. Berpikir banyak hal. Mencoba banyak hal baru. Puncaknya memang dua tahun terakhir, banyak perubahan dan langkah besar yang saya ambil secara sadar tidak sadar. Tapi saya senang. Saya tahu masih banyak hal di diri saya yang diubah, demi masa depan yang lebih cerah. Demi perjalanan-perjalanan menjejakkan kaki di tempat baru. Berinteraksi dengan orang baru. Menyenangkan.

Okeh. Sepertinya banyak yang perlu saya benahi sih. Tapi sambil berjalan aja ya. Kalau sibuk ngebenahin biasanya malah suka lupa nulis blog-nya sendiri. Keburu bosen duluan. ehehe

Happy Reading!


Kecups,

Sonya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar