Selasa, 30 Desember 2014

Sekilas menuju 2015

Resolusi. Setiap orang punya resolusi yang ingin dicapai di tahun berikutnya. Ada yang tercapai, ada juga yang jadi resolusi tahunan alias belum juga tercapai. Yang paling gampang? Resolusi nurunin berat badan. Saya sih ga pernah memasukkan itu sebagai resolusi ya. Let it flow aja. Taun ini kehilangan sekitar 13 kg, kurang bersyukur apa saya? :p

Resolusi tahunan saya? Yang sampai sekarang belum berhasil di wujudkan juga? Bisa pakai pensil alis, pasang bulu mata palsu, menyetir mobil, dan.... ehm. punya pacar. Well, untuk yang terakhir mungkin konsepnya agak sedikit berubah tahun depan. Memiliki hubungan yang serius. It is. Setelah jatuh bangun dengan nganu nginu nganu lala yeye sampai teman-teman saya butuh list panjang untuk mengingat cerita saya yang segambreng, sepertinya saya harus fokus dan benar-benar serius untuk mencari yang serius juga. 

Tahun 2014 memang bingo bravo banget buat saya. Kehilangan kepercayaan sekitar 2 tahun yang lalu. Bukan hal yang mudah mengembalikan kepercayaan untuk percaya lagi dengan orang lain. Pertengahan tahun mencoba untuk membuka kesempatan lagi. Tapi ternyata sama aja. Atau mungkin saya yang terlalu cepat percaya atau mudah dibohongi? Hmm... Padahal konsepnya sih simpel, memulai sesuatu yang baik salah satunya dengan asas kepercayaan kan ya? Tapi mungkin Tuhan masih menguji kesabaran saya perkara si "percaya" ini. Jadi tahun depan apa saya harus kehilangan kepercayaan lagi atau tetap seperti ini membuka peluang untuk disalahgunakan kepercayaannya? #riwil #rauwisuwis Tuhan... saya ingin yang terbaik tahun depan..

Ameen.

Kecups,


Sonya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar